• Thursday, March 10, 2016



    Aplikasi atau software yang bernama UsbFix 7.810 merupakan sebuah aplikasi yang bekerja layaknya antivirus namun UsbFix 7.810 hanya bekerja pada USB baik itu Flashdisk maupun perangkat USB lainnya.
    UsbFix 7.810 akan langsung menghapus Virus maupun Malware yang berada dalam suatu USB ketika di sambungkan ke komputer atau laptop yang sudah terinstall UsbFix 7.810.
    Aplikasi ini akan sangat berguna ketika terinstall di komputer atau laptop yang kita gunakan, karena saat ini terdapat berbagai macam virus yang bekerja dalam suatu USB terutama flashdisk yang dapat membahayakan komputer atau laptop yang kita gunakan sehingga UsbFix 7.810 hadir sebagai solusi untuk sahabat haramain software yang tidak menginginkan laptop atau komputer yang digunakan bermasalah karena diserang virus yang berasal dari USB terutama flashdisk.
    Software yang bernama UsbFix 7.810 juga bisa dibilang mirip dengan aplikasi atau software yang bernama USB Disk Security, karena kedua software ini memiliki fungsi yang sama yaitu menjaga PC yang kita gunakan dari serangan virus atau Malware yang berasal dari USB seperti Flashdisk.

    Download
    ManiakAyodance

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © 2013 - ManiakAyodance

    ♫-PUROWOKERTO CHEAT-♫ - Powered by JSB - Designed by Januar Setiadi