• Thursday, March 10, 2016


    Smadav Pro 2016 Rev 10.5 adalah sebuah antivirus proteksi tambahan untuk laptop atau komputer yang kita gunakan agar laptop atau komputer yang kita gunakan lebih aman dari gangguan berbagai virus seperti virus shortcut, virus yang berasal dari usb flashdisk dan lain-lain.
    Smadav sendiri merupakan sebuah antivirus local yang sangat bagus dalam mendeteksi berbagai jenis virus yang tersebar baik melalui internet maupun dari flashdisk karena USB Flashdisk merupakan media penyebaran virus terbesar di indonesia dan dengan menggunakan Smadav Pro 2016 Rev 10.5 + keygen full version dapat mengatasi virus tersebut.
    Pada versi terbarunya ini, Smadav melakukan penambahan database 640 virus baru, Scan flashdisk yang lebih cepat dan efektif, Perubahan desain tampilan baru di tahun 2016, dan penyempurnaan untuk penggunaan pada Windows 10 .
    Pada kesempatan kali ini juga haramain software membagikan Smadav 2016 Rev 10.5 lengkap dengan keygennya untuk membuat smadav menjadi versi pro yang tentu saja memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan versi free atau versi gratis.
    Kelebihan versi pro adalah pada proses scanning yang lebih cepat, kita dapat menonaktifkan splash screen ketika startup ( Splash screen merupakan tampilan smadav yang muncul ketika pertama kali laptop atau komputer dinyalakan dan cukup berat untuk yang menggunakan laptop standar), dan lain-lain.

    Download

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © 2013 - ManiakAyodance

    ♫-PUROWOKERTO CHEAT-♫ - Powered by JSB - Designed by Januar Setiadi